Jakarta –  Salah seorang artis sensasional, Roro Fitria memang diketahui lahir dari keluarga bangsawan Jawa. Oleh karena itu, dirinya diwajibkan untuk menjaga berbagai tradisi yang dijalankan oleh keluarganya. Tak heran jika Roro diketahui sering menjalani berbagai ritual kejawen yang merupakan bagian dari tradisi leluhur.

Roro Fitria Unggah Video Lakukan Ritual Kejawen, Netizen Ketakutan Dengar Suara Latarnya

Roro Fitria

Seperti bareu-baru ini, Roro melakukan ritual Selasa Kliwon pada Senin (3/7/2017) malam. Hal tersebut diketahui dari postingan pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami tersebut di Instagram Story.

“#Ritual #Nyai #ROROFITRIA #Malam #SelasaKliwon,” tulis Roro.

Dalam video yang diunggah di media sosial itu, terlihat sebuah wadah yang berisi api menyala sebagai perlengkapan ritual. Roro melakukan ritual tersebut dalam sebuah ruangan yang gelap. Video tersebut lantas menjadi pembahasan hangat di media sosial setelah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip.

Tak sedikit dari netizen yang mengaku ketakutan meyaksikan video berdurasi singkat itu. Terlebih lagi suara sinden yang ada dalam video itu dinilai sangat “seram” oleh sejumlah netter. Tak sedikit netter yang mengaku merinding mendengar suara sinden dalam video itu.

Baca Juga : Wah, Sejumlah Fakta Mengejutkan Dari Suami Ketiga Muzdalifah Terbongkar, Apa Saja ?

“Kok dengernya jadi dag dig dug, merinding pula,” kata netter.

“Kok merinding dngernya,” tutur lainnya. “Ih merindingg discoooo,” ujar salah satu netter.

“Seremm tenan, seloso kliwon jumat kliwon dleming2,” celetuk netter.

(bimbim – www.harianindo.com)