Jakarta – Mantan anggota ISIS yang sudah pernah dibaiat (sumpah) didalam lapas membocorkan rahasia arti peran Aman Abdurrahman didalam sekutunya. Pria yang disapa Mr X ini juga merupakan mantan narapidana teroris didakwa sebagai penyuplai senjata.

Mantan Anggota ISIS Ungkap Peran Besar Aman Abdurrahman

Mantan Anggota ISIS Ungkap Peran Besar Aman Abdurrahman

Mr. X menjelaskan bahwa Aman merupakan sosok yang sangat disegani didalam komplotan ISIS. Bahkan Aman dianggap sebagai salah satu sosok pemimpin ISIS yang berasal dari Indonesia. Aman dianggap sebagai salah satu guru besar yang mengajarkan pemahaman ilmu ISIS.

“Ustaz Aman Abdurrahman, Ustaz Aman sosok yang dituakan dan disegani anggota ISIS, peran dia penting sekali untuk mempengaruhi lewat ceramah dan ilmu yang diberikan,” kata Mr. X dalam video di kanal Youtube Narasi Channel yang diunggah pada 19 Mei 2018.

Lebih lanjut Mr. X menjelaskan bahwa Aman selalu mengajarkan ilmu dimana kita harus selalu berupaya untuk melawan para golongan kafir yang ada di Indonesia. Sebab para anggota ISIS ini selalu ingin berupaya untuk menegakkan Khilafah.

Baca juga : Polisi Tangkap Penyebar Selebaran Hoax Perang Salib, Ternyata Ini Motif Pelaku

“Yang diajarkan ya bagaimana kita beramaliyah (mempraktikan) melawan orang kafir di Indonesia,” katanya.

Yang dijanjikan oleh Aman pun yakni surga hingga bidadari.

“Yang pernah saya alami bahwa yang berjuang di jalan Allah akan mendapatkan bidadari,” ujarnya.

Mr. X menambahkan bahwa pola doktrin yang sudah dilakukan selama ini adalah secara intensif diberikan doktrin dan masukan atau tausiah yang membuat si calon pengantin semakin kuat melakukan amaliyah.

“Dengan cara lewat besukan dan ngobrol santai,” katanya.

(Muspri-harianindo.com)