Jakarta – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea memang dikenal dengan sosok yang memiliki gaya hidup yang mewah. Hal tersebut bisa terlihat dari koleksi berlian yang terpampang di jari jemarinya. Selain itu, koleksi mobil sport mewah yang terparkir di halaman rumahnya juga tak tanggung-tanggung.

Pake Sandal Jepit Murah, Hotman Paris Banyak Menuai Pujian

Akan tetapi, ada hal berbeda yang terlihat dari penampilan Hotman Paris ketika bersama dengan Young Lex, baru-baru ini. Hal tersebut bisa terlihat dalam Instagram pribadi sang rapper. Melalui postingan foto tersebut, Young Lex bermaksud memberi ucapan ulang tahun kepada Hotman Paris. Akan tetapi, perhatian para netizen justru tertuju pada satu hal yang ada di foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Hotman Paris terlihat mengenakan sandal jepit sejuta umat yang terkenal dengan harga murahnya. Sandal tersebut pun biasanya dijajakkan di warung-warung kecil. Sontak, tak sedikit orang yang langsung mengagumi sosok Hotman Paris. Mereka berkata, pengacara pribadi Syahrini itu termasuk orang yang rendah hati karena tak malu mengenakan barang murah meski punya harta berlimpah.

“Orang kaya tetep pakek sandal swallow,” tulis @bayupradhana.aaa.

“Fokus sendal jepitnya,” sahut @kosasiherick82.

“Horang kayah pake nya sewalow,merakyat gengs,” imbuh @luthfiakbar04.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)