Jakarta – Dituntut oleh Sekretari Partai Demokrat Aceh, kali ini Adnan Hasyim selaku Ketua Forum Kechik Kota Sabang mengaku siap menghadapi tuntutan tersebut.

Dilaporkan Demokrat, Adnan Hasyim : "Saya Siap Melawan"

Tak hanya menghadapi, dirinya juga berikan ancaman akan membuat laporan balik terkait tuduhan dari pernyataan Jubir Pemerintah Aceh Wiratmadinata dan Sekretaris Partai Demokrat Iqbal Farabi, bahwa janji Rp 500 miliar adalah perkataan hoaks pengalihan isu evaluasi Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS).

“Saya siap melawan dan hadapi ancaman Ikbal Farabi, apa yang saya ucapkan di media, saya sudah siap untuk mempertangungjawabkan, banyak saksi yang mendengar janji manis yang dilontarkan Nova Iriansyah buat Sabang,” tegasnya.

“Kita ingin pemimpin yang jujur, bukan hanya pandai mengumbar janji. Namun perlu dicatat, sebaliknya saya akan membuat laporan balik terhadap pernyataan saudara Iqbal Farabi, saya beri waktu untuk beliau 1×24 jam, kalau dia tidak menarik pernyataannya saya juga akan menempuh jalur hukum,” kata lantang Ketua Forum Kechik Adnan Hasyim yang juga Ketua Dewan Penasehat Partai Demokrat Kota Sabang.

“Kalau disampaikan melalui Medsos, itu bisa dibilang banci tidak bertanggung jawab, bisa saja dikatakan hoaks, tapi ini beda, saya sampaikan resmi ke para wartawan untuk dipublikasikan ke publik, jadi…? Jangan sampai gagal faham,” kata Yah Nan.

“Selain saya, waktu itu yang ikut mendengar langsung ada Wali Kota Sabang, Nazaruddin, Ketua DPC Demokrat Sabang, Indra Nasution, Sekretaris DPC Demokrat Sabang, Abdul Manan dan seorang Kader Partai Demokrat Abi Roib, jadi bukan saya sendiri aja yang mendengar, tapi mereka semua yang saya sebutkan tadi juga ikut mendengar,” sebutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)