Jakarta – Pihak Kepolisian dari unit Jatanras Polda Metro Jaya diketahui telah melakukan identifikasi di bagian dalam rumah Angel Lelga di Jalan Benda Ujung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/11/2018). Usai melakukan identifikasi, polisi akhirnya keluar rumah bersama dengan ketua RT setempat, Abdul Bachri.

Lakukan Identifikasi Di Rumah Angel Lelga Selama 2 Jam, Polisi Pergi Dengan Bungkam

Salah seorang anggota polisi terlihat berbincang dengan Abdul Bachri. Sang ketua RT menunjuk ke sebelah kanan bagian pagar rumah Angel. Dia lantas naik ke pagar, seakan memperagakan sesuatu. Dua jam di dalam rumah, polisi pun akhirnya beranjak pergi.

Tak ada sepatah kata yang terucap dari para anggota unit Jatanras Polda Metro Jaya tersebut. Polisi masuk ke mobil dan meninggalkan kediaman Angel. Sebelumnya, kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri membenarkan terkait adanya kedatangan Jatanras ke kediaman kliennya.

“Unit Jatanras ke sini adalah menindak lanjuti laporan yang dibuat oleh ibu Angel pada tanggal 21 November 2018 terkait dengan dugaan memasuki pekarangan tanpa izin. Serta dugaan pengerusakan barang atau benda yang dilakukan diduga secara bersama-sama,” ujar Nyoman sesaat sebelum polisi datang.

Diketahui sebelumnya, Vicky menggerebek kediaman Angel pada Senin (19/11/2018) silam. Ketika itu Vicky menuduh Angel tengah berzina dengan seorang pemain FTV Fiki Alman. Angel pun melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya pada (21/11/2018).

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)