Jakarta – Deddy Corbuzier segera menjadi mualaf. Presenter kondang ini akan memeluk agama Islam pada 21 Juni 2019 di Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, Jawa Tengah.

masyarakt pun bertanya-tanya, siapa yang akan mendampingi Deddy Corbuzier menjalani proses pengislamannya. Apakah Shabrina Chairunnisa yang menjadi kekasihnya saat ini yang akan mendapinginya?

“Kalau pacarnya belum tahu. Sabrina juga belum kontak saya. Belum tahu saya, belum ngomong, bisa ikut atau enggak, belum tahu saya,” kata Gus Miftah, guru spiritual Deddy Corbuzier saat dihubungi, Kamis (20/06/2019).
Ada juga kemungkinan Deddy Corbuzier ditemani oleh sang anak, Azkanio Nicola Corbuzier. Meski begitu Gus Miftah sendirimasih belum bisa memastikan keikutsertaan Azka.

“Mungkin anak, Azka kali (ikut),” ucap ulama bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman tersebut.

Sebagai pembimbing, Gus Miftah pun sering memberi masukan-masukan keagamaan kepada Deddy Corbuzier. Apalagi proses untuk memeluk Islam tentu tak mudah dilewati.

“Saya bilang kalau orang mau masuk Islam pasti banyak ujian. Kamu harus sabar dan kamu harus yakin bahwa Tuhan itu tidak akan pernah memberikan ujian kepada hambanya melebihi batas kemampuannya,” imbuh Gus Miftah. (Hari-harianindo.com)