Jakarta – Agung Laksono memberi tanggapan terkait sejumlah orang yang diamankan di Kantor DPP Golkar pada Senin (26/08/2019). Dalam kasus tersebut diduga mereka adalah sejumlah orang yang menyamar sebagai anggota Angkatan Muda Partai Golkar dan sedang bermain judi.

Kombes Argo Yuwono, selaku Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya membenarkan kasus tersebut ditangani.

“Iya betul (ada yang diamankan). Ditangani oleh Polres Jakarta Barat,” kata Argo kepada wartawan, Senin (26/08/2019).

Agung Laksono, selaku Ketua Dewan Pakar Partai Golkar menyatakan bahwa mereka yang diamankan bukanlah anggota Angkatan Muda Partai Golkar. Namun, ia membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“(Penangkapannya) hari ini, pagi. Saya tidak tanya jam berapa. Setelah dicek, padahal bukan (anggota AMPG),” ujar Agung.

“Kita serahkan ke kepolisian saja biar kepolisian yang mencari tau siapa orang itu dan mengidentifikasi lebih lanjut siapa identitasnya,” sambungnya.

Menurut Agung kejadian tersebut bertujuan untuk menjelekkan nama DPP Partai Golkar. Sebab, mereka berjudi di tempat terbuka.

“Kalau orang main judi, ngumpet dong di lorong-lorong. Ini malah show-off biar diliat gitu. Penyusupan itu mungkin bertujuan untuk mendiskreditkan DPP golkar, seolah-olah (orang yang diamankan) itu menjadi anggota AMPG,” tutupnya. (NRY-harianindo.com)