Jakarta – Kabar terbaru datang dari Nikita Mirzani. Artis tersebut rupanya telah melabrak pengacara Elza Syarief. Pelabrakan tersebut dilakukan oleh Nikita pada saat Elza Syarief sedang menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show. Usut punya usut, ternyata Elza adalah kuasa hukum dari Sajad Ukra yang notabene merupakan mantan suami Nikita Mirzani.

Menanggapi kabar mengenai sahabatnya tersebut, Uya Kuya mengaku syok. Menurutnya, hingga saat ini dirinya belum dikabari oleh Nikita Mirzani. Terutama soal pelabrakan yang dilakukan Nikita tersebut.

“Ya nggak tahu saya juga, Niki nggak telpon-telpon saya, saya juga belum telpon Niki. Cuman ngeliat IG (Instagram) aja saya juga kaget sih,” kata Uya Kuya pada Kamis (29/08/2019).

Meski belum mengetahui secara pasti alasan dari Nikita melakukan hal tersebut, Uya memandang bahwa Nikita didorong oleh emosinya sebagai seorang ibu. Memang, hingga kini Nikita berkonflik dengan Sajad terkait anak mereka, A.

“Ya cuman itu mungkin luapan hati seorang ibu ya, ibaratnya dia berjuang buat anaknya. Ngerasa mungkin selama iini udah ngebesarin anaknya sendiri dan dia ngerasa marah gitu aja sih wajar aja sih,” tutur Uya.

Meski dapat dimaklumi, Uya mengatakan bahwa dirinya menyayangkan tindakan Nikita Mirzani yang gegabah. Tak hanya dilakukan secara terang-terangan, ulah Nikita yang melabrak Elza Syarief juga direkam dan diunggah di akun Instagram pribadi Nikita.

“Iya maksudnya ibaratnya ya agak sedikit menyayangkan (ulah Nikita), cuman kan apa yang dilakukan naluri ibu aja,” kata Uya.

Dikabarkan bahwa sebelumnya, Sajad Ukra melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya. Sajad menduga bahwa Nikita Mirzani sengaja mencegah dirinya untuk menemui anaknya, A. (Elhas-harianindo.com)