Jakarta – Setelah hubungan asmaranya dengan Reino Barack kandas, Luna Maya memang tak lagi berbagi kabar soal kehidupannya kini. Terlebih jika ditanya soal percintaan, ia memilih untuk menghindar. Walau ia kini dikabarkan dekat dengan Faisal Nasimuddin, namun Luna menepis kabar bahwa ia berpacaran dengan pengusaha asal Malaysia tersebut.

Rupanya, ada beberapa peramal tarot yang mulai berkomentar terkait kehidupan asmara Luna Maya. Mbak Rara adalah salah satunya. Dengan penerawangan tarotnya, ia mengatakan bahwa Luna akan bertemu dengan seseorang yang spesial pada akhir tahun dan menikah pada tahun 2020.

“Akhir tapi, sekitar bulan Desember nanti Mbak Luna akan menemukan seseorang yang baik banget, yang ngertiin Mbak Luna dan tahun depan akan ada pesta ya, pestanya luar biasa. Di usia 36 ini berarti, tahun depan (nikah), Desember baru ketemu seseorang, tahun depannya (nikah). Jadi di tahun 2020 diprediksi Luna Maya akan menikah.” ujar Rara.

Tak hanya Mbak Rara, Endang Tarot pun juga membeberkan hasil ramalannya. Namun Endang secara spesifik menyebut inisial F sebagai orang spesial di hati Luna kelak. Dugaan pun menguat bahwa orang yang dimaksud Endang adalah Faisal.

“Apakah betul Luna masih dekat dengan abang F ya? Kartunya As Pedang. Pedang adalah elemen angin sehingga terkait dengan pikiran. Kalau bisa dibilang sekarang sedang proses dan berjuang memenangkan hatinya. Jadi, kalau dikatakan pendekatan, sudah mulai sangat dekat. Tapi angin itu sendiri tidak terlihat. Jadi, mereka lebih suka menyembunyikan.” papar Endang.

“Untuk 2020, jauh lebih mantap. Ini gambarnya Raja Koin. Elemen tanah. Tanah itu adem. Memang sudah menjadi kebahagiaan banyak orang seandainya hubungan ini terwujud dan direalisasikan di 2020. Bisa dibilang persiapannya lahir batin mantap,” sambungnya. (Elhas-harianindo.com)