Jakarta – Fraksi PSI membuka layanan pos pengaduan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya merealisasikan janji Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Tepat di kantor Fraksi PSI di lantai 4 Gedung DPRD DKI Jumat (30/08/2019), nampak sejumlah warga tengah duduk di ruang tunggu. Mereka mengantre guna dipanggil bergiliran menemui anggota DPRD PSI yang sedang piket untuk mengajukan pengaduannya.

Tepat di Kantor Fraksi PSI terlihat staf dan pegawai masih mondar-mandir memindahkan dokumen. Nampak sta juga merapikan beberapa bagian ruangan. Tepat di ruangan paling belakang sisi kanan dan kiri selalu ramai dengan pengaduan warga.

Terdapat dua anggota DPRD PSI yaitu Anthony Winza Prabowo dan Anggara Wicitra Sastroamidjojo sedang menerima aduan dari 5 orang warga. Anthony mengungkap bahwa sejak membuka pos pengaduan pada Selasa (27/8/2019) lalu, PSI sudah menerima puluhan aduan dari warga.

“Kita cukup variatif terima keluhan. Kalau yang tadi itu dengan salah satu Rumah Sakit hewan di Jakarta jadi ini ada dugaan pelanggaran-pelanggaran hukum salah satu RS tersebut,” ujarnya.

Setelah menerima aduan warga, para anggota akan mempelajari dan mengkaji aduan tersebut. (NRY-harianindo.com)