Jakarta – Via Vallen baru-baru ini bercerita di akun Instagramnya terkait perbuatan tidak pantas yang dilakukan asisten rumah tangganya (ART). Beberapa kali, ART Via Vallen kepergok mengenakan baju dan dalaman miliknya tanpa seizin dari dirinya.

Selain itu, ART-nya juga mengambil pakaian dalam, perhiasan, dan juga uang yang berada di rumahnya. Tidak terima dengan perlakuan ART-nya tersebut, Via Vallen berencana untuk mengambil julur hukum dengan melaporkan ART-nya ke pihak kepolisian.

Tahu Via Vallen tengah menghadapi permasalahan, Jerinx SID yang pernah berseteru dengannya lantaran membawakan lagu milik SID tanpa izin, melontarkan sindiran terhadap Via Vallen via akun Instagram-nya.

“Gapapa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline,” tulis Jerinx dalam Instagram pribadinya,” tulis Jerinx SID sambil mengunggah foto tentang berita yang dialami oleh Via Vallen.

Bukannya mendapat dukungan dari warganet, Jerinx SID malah mendapatkan hujatan. Sebab, Jerinx dinilai iri dengan keberhasilan VIa Vallen yang manggung di Soundrenaline, sedangkan SID tidak. Apalagi, diketahui bahwa Soundrenaline dihelat di Pulau Dewata, Bali, tempat SID berdiri.

“Band mu cupu mas gak di undang ke soundre kalah ama vv yg di undang ke soundre krn soundre tau kualitas band mu yg skil pas pas an muka biasa aja, tp di musuhi banyak antek reklamator, beda ama vv cover, muka ok, skil tingkat dunia, band mu gak ada apa2nya,” tulis @melon_murdock13.

“Maling teriak kemalingan??yg penting diundang ke Soundrenaline,” ceplos pengguna akun @erxbali.

“Yang penting maggung di soundrenaline . Karya maling yang penting bangga dengan kemalingannya ??,” celetuk @iansatirizeinh. (Hr-harianindo.com)