Jakarta – Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Partai Gerindra rencananya diselenggarakan pada tahun 2019 tepat bulan ini. Andre Rosiade, selaku Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra menyampaikan hal tersebut saat ditemui di Gedung Lemhannas, Jakarta, Jumat (06/09/2019).

Andre mengatakan bahwa rencana lokasinya akan digelar di Sentul City International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rakernas rencananya akan membahasa tiga bahasan pokok. Pertama, memperkenalkan tokoh-tokoh baru yang bergabung dengan Gerindra, konsolidasi internal partai, dan sikap partai pada pemerintahan baru Joko Widodo.

Rencananya dalam Rakernas tersebut para tokoh politik nasional diundang termasuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Bahwa kompetisi ini sudah selesai, saatnya kita bersama-sama membangun bangsa. Mau di dalam atau di luar pemerintah, kita harus berkomitmen membangun bangsa,” sebut Andre.

Dalam rapat tersebut Sandiaga Uno akan mendampingi Prabowo, hal itu disampaikan oleh Andre.

“Selain Sandiaga nanti ada tokoh-tokoh lain diumumkan. Tunggu tanggal mainnya. Kalau diumumkan sekarang kan enggak ada kejutan,” demikian anggota DPR terpilih ini. (NRY-harianindo.com)