Bogor – Kejadian tak biasa muncul di Kabupaten Bogor. Pasalnya, ada seekor anak kambing yang lahir hanya memiliki satu mata. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Cigelap, Desa Cibeuteng Udik, Kecamatan Ciseeng, Bogor.

Berdasarkan penuturan pemilik kambing, Aang Khunaepi, kambingnya tersebut lahir pada Sabtu (08/09/2019) lalu pukul 14.00 WIB. Diketahui bahwa kondisi anak kambing tersebut tidak sempurna, dua mata yang menyatu, tanpa hidung dan tidak memiliki rahang.

“Matanya dua cuman kelopak matanya saja yang satu, hidungnya enggak ada mulutnya enggak normal,” kata Aang pada Minggu (08/09/2019).

Dengan kondisinya yang seperti itu, anak kambing tersebut tidak bisa menyusu seperti anak kambing pada umumnya. Aang kemudian mengakali hal tersebut dengan menyuapi anak kambingnya menggunakan botol.

“Baru dua hari kambing lahir kondisi sehat bisa berdiri normal cuman kalau untuk menyusui ke induknya enggak bisa, jadi saya bantu beri minum teh manis sama susu formula ke mulutnya,” tutur Aang.

Fenomena tersebut seketika membuat warga sekitar gempar. Banyak orang yang penasaran mendatangi rumah Aang demi melihat kambing tersebut. Bahkan, ada yang mengaitkan hal tersebut dengan kemunculan Dajjal.

“Iya namanya kambing baru lahir normal tapi kondisinya enggak tega mirip Dajjal,” ujar Aang.

Sementara itu, ayah Aang, Sudirja, mengatakan bahwa kambing bermata satu tersebut tak memiliki usia yang panjang. Pasalnya, kondisi fisiknya yang tidak sempurna membuat kambing tersebut kesulitan dalam bertahan hidup.

“Ini juga enggak tahu akan bisa bertahan lama atau tidaknya kalau lihat kondisi kambing betina ini seperti itu,” ujar Sudirja. (Elhas-harianindo.com)