Jakarta – Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tampak harmonis tanpa adanya isu gosip yang miring. Namun siapa sangka, awal pernikahan keduanya sempat tidak mendapatkan restu dari kedua orangtunya.

Orang tua Andhika Pratama ternyata sempat tidka memberikan restu jika dirinya menikah dengan Ussy, yang kala itu menyandang status janda.

“(Menurut) Papa, Andhika punya kesempatan yang luas untuk memilih (pasangan) dengan status lajang,” kisah ibunda Andhika di channel YouTube Ussy.

Tidak bisa dipungkiri sempat ada perdebatan juga antara sang ayah dengan Andhika. Namun, kini hubungan mereka terlihat baik tanap adanya sebuah perbedaan.

“(Waktu itu) Papa nanya satu pertanyaan saja. Apa sih alasan kamu suka sama Ussy? Ini nih (Andhika) jawabnya malah kenceng, ‘Sudah nanya yang lain saja’,” ungkap ibu Andhika lagi.

Beruntung Ussy juga bersikap baik dan dianggap sang mertua memiliki pendekatan yang baik. Pernikahan Ussy dan Andhika pun akhirnya mendapat lampu hijau.

Ussy sempat menikah di 2005 dengan Yusuf Sugianto. Namun, pernikahan tersebut gagal.

Di 2012 Ussy dipersunting Andhika Pratama dan kini Ussy telah dikaruniai lagi 2 orang putri dari pernikahannya tersebut. (Hr-www.harianindo.com)