Tya Ariestya Akhiri Masa Lajang di HUT Kemerdekaan RI

advertisement:


17/08/2014

Tya Ariestya Akhiri Masa Lajang di HUT Kemerdekaan RIJakarta – Tak terdengar kabar persiapannya, mendadak Tya Ariestya dikabarkan telah resmi menikah dengan Irfan Sitanggang bertepatan di Hari Kemerdekaan RI ke-69.

Berdasarkan informasi yang didapat Harian Indo (Minggu, 17/8/2014), perihal pernikahan artis sekaligus Duta Taekwondo tersebut dibenarkan oleh sang manajer. Meski awalnya sempat menyangkal, Mai selaku manajer Tya akhirnya membenarkan hal tersebut.

Pada kesempatan terpisah, suami Tya Ariestya, Irfan Sitanggang, akhirnya juga angkat bicara menyoal kabar pernikahanya tersebut. Ia juga mengungkapkan mahar pernikahan yang terbilang unik, yaitu berupa logam mulia dan uang kontan senilai Rp. 170.845.

Ia juga menyatakan alasan dipilihnya tanggal pernikahan yang bertepatan dengan HUT RI ke-69, yang sebenarnya hanya kebetulan jadwal mereka bisa di tanggal tersebut. Akad nikah Tya dan Irfan memang digelar pada hari Minggu (17/8) ini, namun acara resepsi pernikahan baru akan dilangsungkan dua pekan ke depan, yang rencananya akan diadakan di Bandung dengan konsep outdoor party. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery