Home > Hiburan > Penghargaan Khusus Insert Award 2014 Diberikan Kepada Olga Syahputra

Penghargaan Khusus Insert Award 2014 Diberikan Kepada Olga Syahputra

Penghargaan Khusus Insert Award 2014 Diberikan Kepada Olga SyahputraJakarta – Seperti ajang penghargaan lainnya, malam puncak penganugerahan Insert Award 2014 malam ini, Rabu (26/11/2014) juga menyediakan Life Achievement Award kepada tokoh atau bintang yang telah menghiasi dunia hiburan tanah air.

Untuk tahun ini, penghargaan tersebut diberikan kepada artis serba bisa, Olga Syahputra, yang saat ini masih terbaring di Rumah Sakit luar negeri akibat penyakit yang dideritanya.

Sebelum penghargaan diberikan, Raffi Ahmad yang merupakan sahabat dari Olga mengatakan bahwa dirinya telah mengenal kakak dari Billy Syahputra tersebut sejak tahun 2001. Lebih lanjut Raffi mengaku telah menemui banyak pengalaman di dunia hiburan bersama dengan Olga Syahputra.

Karena Olga masih terbaring dirumah sakit, maka yang mewakilkan untuk menerima Life Achievement Award dari Insert adalah manajer Olga dan Billy Syahputra.

Dalam sambutannya, Billy mengucapkan terima kasih kepada Insert yang telah memberikan penghargaan khusus tersebut kepada kakaknya. Billy juga memohon doa dari para penggemar Olga agar Olga bisa segera cepat sembuh dan hadir lagi untuk menghibur masyarakat Indonesia. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jane Shalimar Kini Tidak Peduli Lagi Dengan Kasus Vanessa Angel

Jane Shalimar Kini Tidak Peduli Lagi Dengan Kasus Vanessa Angel

Jakarta – Jane Shalimar yang dulunya berusaha membantu Vanessa Angel saat tertangkap tim dari Polda ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135