Home > Hiburan > Gosip > Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Jakarta – Artis cantik Vanessa Angel yang sedang terlibat kasus hukum adanya dugaan prostitusi artis secara online masih menjadi perbincangan hangat. Setelah sempat mangkir pada hari wajib lapor perdananya, Vanessa akhirnya menampakkan batang hidungnya untuk wajib lapor di Mapolda Jatim Surabaya, Senin (14/01/2019).

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Vanessa Angel

Tak sendiri, kedatangan Vanessa ditemani kuasa hukum dan manajernya. Ia langsung menuju Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Saat tiba, Vanessa tak banyak bicara. Namun menurut keterangan polisi, Vanessa tengah memenuhi wajib lapor dan menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Iya (wajib lapor), diperiksa juga,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat ditemui di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (14/01/2019).

Lebih lanjut Barung menjelaskan bahwasanya status Vanessa dalam tahap dinaikkan menjadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan lanjutan. Polisi beralasan ada beberapa unsur yang dianggap dapat memberatkan Vanessa nantinya.

Baca juga : Vanessa Angel Diduga Mengirimkan Foto dan Video Syur ke Mucikari Untuk Bisnis Prostitusi

“Potensi yang memberatkan bakal menjadi tersangka bahwa kegiatan ini melibatkan yang bersangkutan secara aktif, mengupload foto dan gambarnya secara aktif, melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan, yang ketiga yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak kali,” jelasnya.

Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan juga membenarkan kabar tersebut. Yusep menambahkan status tersangka ditetapkan untuk Vanessa juga diperkuat dengan hasil pantauan polisi terhadap rekening pribadi Vanessa.

“Yang jelas kami memandang bahwa dari transaksi keuangan yang sedang kita dalami dan keterlibatan dari aksi bisnis prostitusi online ini bahwa VA cukup terlibat, berperan dalam peristiwa ini, dan ini yang akan kami kuatkan dan dalami,” kata Yusep.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting : "Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan"

Ayu Ting Ting : “Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan”

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat ketika mengikuti Pemilu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135