Home > Hiburan > Gosip > Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Jakarta – Kemarin Selasa, Arie Untung merayakan ulang tahun yang ke-43. Dia pun mendapatkan kejutan dari ketiga anak serta istrinya, Fenita Arie. Kejutan tersebut berupa kamar yang sudah dihias sedemikian rupa sehingga terlihat indah. Sayangnya hal tersebut tak direspon baik oleh netizen yang mengetahui bahwa Arie Untung sudah berhijrah sebelumnya.

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Dirinya pun kirimkan postingan foto di Instagram yang ditambahi dengan caption “Kemarin sore enak2 miting di culik sama rombongan mujahidin, entah kemana gataunya kesini Ternyata? Ada kamar isinya kado2 terindah, ada yg mulai jerawatan, ada yg masih suka ngompol. Duh senangnya..Makasiih mimiku Alhamdulillah,”

“Ini indah sekali ya Robb. Ya Allah terus aja kasih kenikmatan hidup ini. Alhamdulillah aku masih dapet izin quota umur segini lama hidup, kalau di muhasabah ternyata baru sedikit dipakai buat bersyukur,” lanjutnya. “. Semoga sisanya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, dan bisa membawa keluargaku kecilku ini bersama2 lagi di surga Aamin.”

Dan akhirnya postingan ini dikomentari oleh beberapa netizen yang mempertanyakan perihal tuntunan perayaan ulang tahun dalam agama Islam.

“Mas arie sdh hijrah emang boleh ya. Merayakan ulang tahun ? Bkn nya barang siapa yg menirukan suatu kaum . Maka d hari kebangkitan akan d bangkit bersama kaum itu bersama nya . Maaf ya mas arie bkn nya sok tau cuma nanya aja. Sy jg baru belajar hijrah,” tulis akun @murni4xxx. “Katanya sdh Hijrah kok msh ngerayain,” tutur lainnya. “Kak bukannya kita yg hijrah gak boleh mengucapkann/ merayakan hari ulang tahun? Maaf hanya mengingatkan @ariekuntung,” tulis yang lain.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang Tanah Air, Ari Lasso belakangan ini mendapat banyak sekali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135