Inilah Penampakan MacGyver Saat Berbelanja di Mall



29/04/2015

Inilah Penampakan MacGyver Saat Berbelanja di MallMalibu – Bagi Anda yang besar di era 1990-an pasti mengenal tokoh film Mac Gyver yang pernah populer sekali di Indonesia saat filmnya ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta waktu itu.

Namun bila Anda melihat sosok Richard Dean Anderson, sang pemeran tokoh Mac Gyver itu, sekarang maka Anda mungkin tidak akan mengenalinya. Richard Dean Anderson yang sekarang berusia 65 tahun tahun nampak gemuk dengan rambut dan kumisnya yang juga telah memutih.

Pada Rabu (22/4/2015) lalu, Mac Gyver terlihat sedang mendorong troli yang berisi barang belanjaan di sebuah lapangan parkir di salah satu pusat perbelanjaan di Malibu, California. Mac Gyver yang saat itu mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana panjang warna biru tua terlihat sehat dan senang saat berjalan menuju mobil yang diparkirnya.

Richard Dean Anderson yang lahir di Minneapolis 23 Januari 1950 ini mulai dikenal sosoknya setelah sukses memerankan tokoh Mac Gyver yang digambarkan sebagi seorang agen rahasia yang mampu membuat sesuatu dengan memanfaatkan benda-benda yang berada di sekitarnya dengan tujuan untuk memecahkan masalah yang dihadapi. Mac Gyver juga dikenal sebagai jagoan yang anti menggunakan senjata api, dia hanya mengandalkan pisau lipatnya yang selalu dibawanya kemana-mana.

Kini Richard Dean Anderson lebih banyak bekerja di belakang layar sebagai produser dan berkonsentrasi menjadi orang tua tunggal dari putrinya yang baru berusia 16 tahun, Wylie Anderson. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery