Home > Hiburan > Ternyata Sudah Setahun Denada Pisah Ranjang

Ternyata Sudah Setahun Denada Pisah Ranjang

Ternyata Sudah Setahun Denada Pisah RanjangJakarta – Ternyata sebelum akhirnya mengajukan gugatan cerainya ke pihak Pengadilan Agama (PA) di Jakarta Selatan ternyata sudah setahun Denada tidak satu ranjang dengan sang suami, Jerry Aurum.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Senin (29/6), di gedung DPD Senayan, Jakarta Pusat, ibunda Denada, Emilia Contessa membenarkan bahwa sudah satu tahun keduanya sudah pisah ranjang.

Memang untuk proses gugatan cerai yang diajukan Denada ini telah melalui proses yang cukup lama. Diakui oleh Emilia bahwa keputusannya ini tidak diambil secara emosi, karena ia juga berkonsultasi dengan sang mama.

Selain kepada mamanya, Denada juga bercerita kepada dua orang sahabatnya. Ketika disinggung ada orang ketiga, Emilia enggan menjelaskan lebih lanjut. Karena ia tidak ingin lebih jauh berkomentar terkait masalah intern. Karena jika benar bercerai, diharapkan Emilia dapat dilakukan dengan baik-baik.

Selama ini yang diketahuinya adalah Denada saat membangun rumah tangga bersama sang suami selalu setia dan memegang teguh janji ysuci pada saat akad nikah, pungkas Emilia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...