Home > Gaya Hidup > Kata Mutiara Syarat Makna Hari Kemerdekaan RI Ke 70

Kata Mutiara Syarat Makna Hari Kemerdekaan RI Ke 70

Kata Mutiara Syarat Makna Hari Kemerdekaan RI Ke 70Jakarta – Dalam hitungan beberapa jam kedepan, seluruh rakyat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan. 17 Agustus 1945 sendiri merupakan salah satu hari paling bersejarah bagi bangsa Indoonesia, dimana pada hari itu Republik Indonesia menyatakan kemerdekaannya. Hingga saat ini tiap tanggal 17 Agustus semua orang bersuka cita untuk merayakan hari kemerdekaan negeri kita tercinta.

Nah, salah satu bentuk yang dapat kita lakukan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan yakni dengan menyebar kata-kata mutiara penuh makna yang dapat dijadikan renungan dan motivasi bagi seluruh pemuda bangsa Indonesia agar tidak lupa akan perjuangan leluhur kita yang mati-matian memperjuangkan kemerdekaan dari jajahan bangsa lain.

Berikut ini telah Harian Indo kumpulkan beberapa kata-kata mutiara yang dapat Anda jadikan referensi.

Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya

Oh, pahlawan Engkaulah yang melindungi bangsa jika tiada engkau, tidak akan pernah ada yang namanya kebebasan di negaraku ini. Negara Indonesia. Karenamu bangsa bebas dari penjajah. Sekarang tiada engkau lagi Dan bangsa harus tetap bersatu Ku akan merindukanmu selalu Karena namamu tetap harum menyatu di kalbu.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.

17 Agustus itu bukan hanya sekedar balap Karung, main Petasan, atau Konvoi di keliling kota. Tapi 17 agustus itu adalah Persatuan bangsa Indonesia

Aku Cinta Indonesia. Negeri ini adalah negeri yang elok. Penuh warna dan keindahan. Negeri ini adalah negeri yang makmur. Tanah tumpah darahku yang mulia. Jayalah Negerikuā€¦ INDONESIAā€¦.!!!!!

Mau yang tua Mau yang muda.. Mau yang cewek.. Mau yang cowokā€¦ Semua harus merayakannya.. Bangkitkan Rasa semangat dan persatuan.

Belajar tekun untuk membangun bangsa Agar nanti menjadi negara yang kaya raya. Aku ingin, Pahlawan yang telah gugur dahulu dapat tertawa lega melihat anak cucunya bahagia. Mereka dapat tidur nyenyak di sisi-Nya

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gejala Kolesterol Tinggi Yang Dapat Dilihat Pada Kaki

Gejala Kolesterol Tinggi Yang Dapat Dilihat Pada Kaki

Jakarta ā€“ Kolesterol tidak hanya dapat dilihat dari pemeriksaan hati dan darah, tetapi dapat juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis