Home > Ragam Berita > Mal Hewan Qurban Pasang SPG Cantik Untuk Jajakan 6000 Ekor Sapi

Mal Hewan Qurban Pasang SPG Cantik Untuk Jajakan 6000 Ekor Sapi

Depok – Menjelang Idul Adha, bisnis hewan qurban akan makin marak. Tapi ada yang beda dari Mal Hewan Qurban Haji Doni. Di mal itu, pelanggan akan dilayani oleh gadis-gadis berparas cantik lengkap dengan atribut khas koboi dan teknologi lainnya.

Mal Hewan Kurban Pasang SPG Cantik Untuk Jajakan 6000 Ekor Sapi

Ya, SPG hewan kurban yang berdandan ala koboi tersebut menjadi bentuk promosi untuk menarik minat pembeli hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha.

Doni, pemilik Mal Hewan Kurban Haji Doni mengatakan tahun ini dia memiliki stok sapi 6.000 ekor untuk dijual pada Idul Adha. Angka tersebut berkurang dibanding tahun sebelumnya yang menjual 8.000 ekor sapi.

Doni mengatakan harga sapi dijual mulai dari Rp13 juta-Rp17 juta per ekor. Ada juga domba yang dijual Rp3 juta-Rp7 juta per ekor. “Untuk domba kami sediakan sekitar 300 ekor,” katanya.

Dia menambahkan, outlet Mal Hewan Kurban Haji Doni memiliki empat antara lain dua outlet di Jalan Akses UI Kelapa Dua, dan masing-masing di Tapos serta Cisalak. Doni mengklaim hingga saat ini penjualannya sudah sekitar 1.200 ekor.

Terang saja laku keras, mungkin karena ada SPG berparas manis yang gesit dan tangkas. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dedi Mulyadi Bantah DPP Golkar Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar

Dedi Mulyadi Bantah DPP Golkar Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar

Bandung – Hingga saat masih banyak partai yang belum menyatakan dukungan secara resmi terhadap sejumlah ...