Home > Hiburan > Foto Bareng Arsy, Luna Maya Justru Jadi Bahan Sindiran Netizen

Foto Bareng Arsy, Luna Maya Justru Jadi Bahan Sindiran Netizen

Jakarta – Luna Maya kembali mendapat sindiran dari banyak netizen untuk cepat menikah, penyebabnya karena foto yang diunggah oleh mantan kekasih Ariel NOAH itu saat menghadiri acara ulang tahun putri Anang Hermansyah dan Ashanty.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (19/12/2015), sebagai sahabat dari Ashanty, Luna memang diundang untuk menghadiri perayaan ulang tahun pertama Arsy di kediaman Anang dan Ashanty.

Anak Cantik ulang tahun ?❤️ #arsy1stbday

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Pada kesempatan tersebut, Luna Maya menyempatkan untuk berfoto dengan Arsy dan Ashanty. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya tersebut, Luna menulis caption “Anak Cantik ulang tahun.. #arsy1stbday”. Foto tersebut langsung mendapat beragam komentar dari follower kekasih Reino Barack tersebut. Namun ternyata dari sekian banyak komentar, tak sedikit yang menyindir Luna Maya sudah kebelet punya momongan.

Banyaknya sindiran tersebut seolah menandakan para penggemar Luna Maya sudah tidak sabar melihat sang idola naik ke pelaminan. Padahal hubungan Luna dan kekasihnya, Reino Barrack, seperti belum menunjukkan tanda-tanda segera menuju ke jenjang pernikahan, walaupun hubungan tersebut sudah cukup lama terjalin.

Hingga saat ini baik Luna ataupun Reino belum terkesan santai saat menanggapi beragam pertanyaan seputar rencana menikah. Kita doakan saja deh yang terbaik untuk Luna Maya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis