Home > Hiburan > Sukses di Sinetron, Anak Jalanan Diangkat ke Layar FTV

Sukses di Sinetron, Anak Jalanan Diangkat ke Layar FTV

Jakarta – Belum puas dengan popularitas yang diraih sinetron “Anak Jalanan“, stasiun televisi RCTI akan segera merilis versi FTV dari sinetron tersebut. Berbeda dengan versi sinetronnya, alam Anak Jalanan versi FTV ini aktor Stefan William tidak akan dipasangkan dengan Natasha Wilona.

Dalam sebuah postingan yang diunggah di Twitter pada Minggu (3/1/2016) kemarin oleh akun bernama AJLovers Manado, diperlihatkan Stefan William yang sedang dicium pipinya oleh seorang perempuan.

“Waduhhh apaapan nihh .. siapa lagi ini?? ..#AnakJalananEps138dan139,” komentar AJLovers Manado menyertai foto tersebut.

Foto tersbeut bahkan sempat dikomentari oleh sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti. Ia mengungkapkan bahwa foto tersebut merupakan salah satu adegan di dalam Anak Jalanan versi FTV.

“Ini adegan FTV bercerita tentang anak jalanan dan fans,” ungkap Akbar.
Sukses di Sinetron, Anak Jalanan Diangkat ke Layar FTV
Setelah ditelusuri, ternyata perempuan tersebut adalah Claudia Andhara. Ia diduga kuat bakal menjadi lawan main Stefan menggantikan Natasha Wilona.

Sukses di Sinetron, Anak Jalanan Diangkat ke Layar FTV

Claudia Andhara

Kehebohan di Twitter tersbeut pun merembet ke media sosial lainnya, Instagram. Pada hari yag sama, foto ini juga beredar di jejaring sosial berbasis foto tersbeut.

“Ihh tuh cewe seharusnya malu ,disitu kan ada kak @natashawilona12,” komentar salah satu netizen.

“Saya aja yg bukan pacar nya setafan cemburu bngeet tau apa lg prasaan nya wilona knp seh mesti ada adegan nyium setefan segala tp bkan wilona nya…baper bnget ngliat foto ini…,” sahut lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis