Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Larang Kelompok LGBT Berkampanye Di Bandung

Ridwan Kamil Larang Kelompok LGBT Berkampanye Di Bandung

Bandung – Kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) tampaknya ramai diperbincangkan oleh para elite politik di Indonesia. Jika sebelumnya Ahok memberikan pernyataan terkait kelompok LGBT, maka kali ini Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang juga turut mengomentari maraknya pemberitaan di media tentang kelompok yang memiliki orientasi seksual nyeleneh itu.

Ridwan Kamil Larang Kelompok LGBT Berkampanye Di Bandung

Saat berbicara dengan wartawan di Bandung, Selasa (26/1/2016), Ridwan Kamil menjelaskan bahwa LGBT itu tak dia permasalahkan karena untuk urusan seksual seseorang merupakan hak pribadi dari tiap-tiap orang. Namun, yang ditentangnya adalah jika kelompok itu mempublikasikan diri atau berkampanye terkait hal-hal yang tidak sesuai dengan norma yang terdapat di Indonesia. Hal itulah yang dapat meresahkan masyarakat INdonesia yang sudah berpegang teguh pada norma yang berlaku.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa yang menjadikan masalah adalah terdapat urusan pribadi yang tidak bisa diterima secara norma namun dipublikasikan. Pria yang juga suporter Persib Bandung ini menambahkan bahwa jika dirinya menemukan publikasi akun yang seperti itu maka pasti akan dicarinya upaya untuk memblokir atau paling tidak melakukan tindakan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Meski Telah Periksa Puluhan Saksi, Kasus Novel Masih Buntu

Meski Telah Periksa Puluhan Saksi, Kasus Novel Masih Buntu

Jakarta – Kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan telah bergulir selama enam pekan sejak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis