Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Aktor Tampan Park Go Bum Menganut Aliran Sesat ?

Benarkah Aktor Tampan Park Go Bum Menganut Aliran Sesat ?

Seoul – Belum lama ini, nama artis Korea Selatan, Park Bo Gum, sedang hangat dibicarakan oleh masyarakat Negeri Ginseng. Pasalnya, sedang merebak isu yang mengatakan bahwa artis muda ini menganut aliran sesat sebagai kepercayaannya.
Benarkah Aktor Tampan Park Go Bum Menganut Aliran Sesat ?
Mendnegar kabar ini, tentu para fans menjadi sangat kaget dan mulai bertanya-tanya tentang kebenaran berita itu. Ketika wartawan coba mengkonfirmasi langsung ke Park Bo Gum, dirinya justru kaget mendengar adanya kabar tersebut.

Tak perlu menunggu lama, aktor berusia 22 tahun itu langsung mengklarifikasi pemberitaan yang mengatakan bahwa dirinya mengikuti sebuah agama yang telah menyelewengkan Kristen tersebut.

“Itu hanya sebuah gereja yang normal. Itu bukan tempat pemujaan seperti aliran sesat atau apapun. Jika itu benar, pastinya aku sudah meninggalkannya,” terang Bo Gum.

Bo Gum sendiri merasa kesal karena gereja yang sudah biasa ia kunjungi selama ini ternyata difitnah orang.

“Aku sangat kesal karena gereja yang biasanya kukunjungi dilihat negatif oleh orang,” lanjutnya.

“Memang wajar kalau pertanyaan-pertanyaan seperti itu akan muncul. Aku seorang publik figur sehingga hal itu pasti akan terjadi,” sambungnya lagi.

Di tengah isu tak sedap ini, Bo Gum pun bisa mengambil hikmah, bahwa ternyata dirinya sangat diperhatikan oleh publik Korsel.

“Bagaimanapun aku bersyukur bahwa orang tertarik padaku. Aku berpikir dalam-dalam dan melanjutkan dengan hati-hati,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan apapun dalam Bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis