Home > Olahraga > Bola > Debut Melawan Aston Villa, Pato Cetak Gol Dari Titik Putih

Debut Melawan Aston Villa, Pato Cetak Gol Dari Titik Putih

Chelsea – Alexandre Pato memang berhasil melakoni debutnya untuk yang pertama kali sejak dipinjam pada bulan Januari dan penampilannya mampu membuat Guus Hiddink puas karena sang pemain bisa mencetak gol meskipun via eksekusi penalti pada saat kontra Aston Villa Sabtu kemarin. Atas kemenangan itu juga maka Chelsea pun masih membuka asa untuk bisa berlaga di Eropa.

Debut Melawan Aston Villa, Pato Cetak Gol Dari Titik Putih

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (3/4/2016), Hiddink mengatakan bahwa para pemain Chelsea melihat Pato tak berada di kondisi fit saat pertama kali datang ke London dan hal itulah yang membuat kami sennag dengan sang pemain yang bisa mencetak gol. Hiddink menambahkan bahwa memang ini bukanlah laga tersulit liga Inggris namun senang jika melihat Pato sudah bisa membuat langkah pertamanya di Chelsea.

Selain itu Hiddink menturkan bahwa memang sudah tentu hal yang bagus saat menyaksikan para pemain muda seperti Clarke-Salter dan juga Miazga bermain dan dirinya ingin melibatkan para pemain belia pada sisa musim. Pelatih asal Belanda ini menyatakan jika memang sangat pening bagi para pemain muda untuk bisa merasakan tuntutan permainan di Liga INggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...