Home > Hiburan > Gosip > Apa Alasan Minzy Hengkang dari 2NE1

Apa Alasan Minzy Hengkang dari 2NE1

Seoul – Beberapa waktu lalu, para penggemar telah menduga Minzy bakal keluar dari 2NE1. Hal tersebut diprediksi sebelum pernyataan resmi keluar dari agensi YG Entertainment.

Apa Alasan Minzy Hengkang dari 2NE1

Beberapa fans telah menduga hal tersebut sejak Minzy menghapus kata 2NE1 dari bio media sosialnya. Karena itu, agensi YG Entertainment menjelaskan bahwa hal tersebut bukan berarti Minzy keluar dari 2NE1.

Sebagaimana pantuan Harian Indo pada Rabu (6/4/2016), bukti kuat lainnya mencuat. Dilaporkan, dia sedang sibuk mengelola sebuah akademi dance milik pribadi yang mendakan bahwa Minzy bakal bekerja sendiri kedepannya.

Selain itu, pada MAMA 2015, Minzy adalah satu-satunya member 2NE1 yang tak hadir dan berkumpul bersama anggota keluarga YG. Dia memilih menghadiri acara sendiri.

Selain itu, dia makin dikucilkan di YG Entertainment. Sebab, dia tidak aktif di dalam kegiatan promosi agensi. Berbeda dengan CL dan Sandara Park. Keduanya sibuk dengan solo karir.

Bebebrapa fans pun berkomentar tentang hal tersbeut. ”Tentu saja Gong Minzy meninggalkan 2NE1 karena dia tak dipromosikan selama dua tahun vakum,” terang fans.

”Dalam beberapa hal, Gong Minzy adalah korban,” kata fans yang lain.

”2NE1 tanpa Minzy tidak berarti,” sambung lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...