Home > Olahraga > Bola > Materazzi Tegaskan Pernah Hampir Bergabung dengan AC Milan

Materazzi Tegaskan Pernah Hampir Bergabung dengan AC Milan

Milan – Marco Materazzi mengklaim legenda Inter Milan, Giacinto Facchetti menghentikannya untuk bergabung dengan saingan berat mereka, AC Milan sebelum Piala Dunia 2006.

Materazzi Tegaskan Pernah Hampir Bergabung dengan AC Milan

Materazzi tampil bersama Inter selama 10 tahun. Didatangkan dari Perugia pada 2001 dengan biaya 10 juta euro saat itu. Dan ternyata Materazzi memiliki tawaran untuk gabung AC Milan sebelum Piala Dunia 2006 digelar.

Namun diungkapkan oleh bintang Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006 ini, langkah perpindahan itu dihentikan oleh legenda Nerazzurri, Giacinto Facchetti.

“Milan? Saya masih berterima kasih kepada Facchetti, dia menjaga saya dan dia tak membiarkan saya pergi ke klub lain,” ungkapnya sebagaima diberitakan laman resmi klub pada Jumat (8/9/2017).

Selain itu, Materazzi juga mengungkapkan mengapa para pemain Inter tak pernah mengambil foto bersama lima trofi yang mereka menangi bersama pelatih Jose Mourinho.

“Mourinho dan Leonardo? Setelah semifinal melawan Barcelona, Mourinho mengatakan kepada saya bahwa saya akan bermain di Final Liga Champions,” sambungnya.

“Saya bahkan tak punya foto dengan lima trofi yang kami menangi di tahun-tahun itu. Kami harusnya memilikinya, tapi Leonardo tak membiarkan kami melakukannya,” tambahnya.

“Saya telah bersiap untuk foto dengan trofi asli saya, satu yang saya buatkan tato (Piala Dunia), tapi hari itu Leo berkata: ‘ini tak akan terjadi lagi’. Itu sebabnya kami tak memiliki foto bersejarah dengan lima trofi,” tandasnya.

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...