Home > Ragam Berita > Nasional > Menteri Susi Tantang Pihak Yang Menginginkan Dirinya Lengser

Menteri Susi Tantang Pihak Yang Menginginkan Dirinya Lengser

Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memang bisa dibilang sebagai sosok menteri yang tegas dan tak pandang bulu dengan praktek mafia yang terjadi pada wilayah laut Indonesia. Namun, ebberapa kebijakan yang telah diambil oleh Susi pun tampaknya juga tak luput dari penolakan oleh bebeerapa nelayan, meski kita juga tak mengetahui apakah ada dalang di balik penggerakan para nelayan untuk berdemo.

Menteri Susi Tantang Pihak Yang Menginginkan Dirinya Lengser

Seperti saat berbicara denagn wartawan di Jakarta, Selasa (5/4/2016), Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa jika memang terdapat orang yag ingin menurunkannya sebagai menteri maka hal itu hak masing-masing dan sejatinya tak perlu sampai berdemo namun tinggal minta saja kepada Bapak Presiden Indoneisa, maka sudah selesai. Susi menambahkan bahwa jika melakukan demo hanya untuk menurunkannya maka akan membuang-buang energi saja.

Susi pun menyatakan bahwa kebijakannya melakukan dekonstruksi akan menimbulkan pro ataupun kontra, namun menueurtnya para nelayan sudah diberikan waktu untuk dapat menyesuaikan waktu penggunaan centrang. Susi menambahkan abhwa jatuh tempo sudah diberikan sampai akhir 2016 ini dan jika ingin menawar maka bisa dilakukan ke pak presiden. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis