Home > Hiburan > Gosip > Jennifer Dunn Dihujat Karena Jadi Pelakor, Dewi Sanca Justru Kangen Dengan Pasangan Orang

Jennifer Dunn Dihujat Karena Jadi Pelakor, Dewi Sanca Justru Kangen Dengan Pasangan Orang

Jakarta – Publik masih dihebohkan dengan aktris Jennifer Dunn yang dilabrak oleh Shafa Aliya, karena dianggap telah merebut ayahnya, Faisal Harris, dari samping ibunya.

Jennifer Dunn Dihujat Karena Jadi Pelakor, Dewi Sanca Justru Kangen Dengan Pasangan Orang

Peristiwa itu kembali mengingatkan netizen tentang sosok Jennifer Dunn yang beberapa kali diberitakan sedang dekat dengan pria yang beristri, sehingga cap ‘pelakor’ atau perebut laki orang kemudian melekat pada diri Jennifer.

Di tengah hujatan netizen kepada Jennifer Dunn, pedangdut Dewi Sanca justru membuat postingan kontroversial di akun InstaStory-nya, yang kemudian dicapture oleh akun gosip @lambenyinyir.

“Kangeun seseorang tapi milik orang (emoji orang jatuh cinta),” tulis Dewi Sanca.

Postingan ini spontan mendapatkan cibiran dan hujatan dari netizen.

Tidak terima dengan komentar-komentar negatif terhadap dirinya, Dewi Sanca lantas membalasnya dan meluapkan kekesalannya.

“Saya heran orang bisanya menghina ini dan itu tapi yang saya heran IG saya dikunci di follow kalau cuma mau kepo dan menghina kenapa nggak sekalian ketemu langsung dikatain, dihina,” tulis Dewi Sanca.

“Kenal juga nggak saya hidup juga tidak minta makan mereka, tapi yang saya heran mereka seperti tahu bener tentang saya. Semoga Allah beri saya kesabaran yang luar biasa,” sambungnya.

Kekesalan ini justru makin membuat netizen berpikir negatif terhadap Dewi Sanca, karena merindukan seseorang yang telah menjadi milik orang lain.

“Ya situ bkin status kangen sama yang udah milik orang waras kaga noh otak lo ular,” tulis @fransiscaheriyanto.

“Biar ngehits kaya anak jaman now..kalo jd velakor…kan langsung jd bintang tamu dmn..wkwkwk..kasihan kasiahan.kasihan,” sambung @kalghifary.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Di Jagad Twitter, Popularitas Melody JKT48 Tak Kalah Dibanding Agnez Mo

Di Jagad Twitter, Popularitas Melody JKT48 Tak Kalah Dibanding Agnez Mo

Jakarta – Di jagad sosial media twitter, popularitas Melody JKT48 ternyata berhasil melampaui dari Agnes ...