Home > Teknologi > Games > One Tap Tennis, Main Tenis dengan Satu Jari Saja

One Tap Tennis, Main Tenis dengan Satu Jari Saja

Jakarta – Bagi para penggemar tenis, namun masih belum ada waktu untuk “turun” ke lapangan sungguhan, anda bisa melirik satu judul video game mobile berikut ini. Game tersebut bernama “One Tap Tennis”, yang dikembangkan dan dirilis oleh studio Chillingo.
One Tap Tennis, Main Tenis dengan Satu Jari Saja
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Minggu (22/5/2016), sesuai namanya, One Tap Tennis memungkinkan anda bermain tenis virtual dengan menggunakan satu jari saja. Anda tidak perlu repot-repot menggerakan karakter petenis yang ada di dalam game tersebut. Yang anda harus lakukan adalah menentukan timing yang tepat untuk mengembalikan bola menuju lapangan lawan.

One Tap Tennis tampil dengan grafis bergaya pixel art, sehingga nuansa retro ataj klasik sangat menjadi selling poin dari game ini. Dan meskipun terkesan monoton, karena hanya membutuhkan satu jari untuk memainkannya, One Tap Tennis tetap mampu menawarkan gameplay yang menantang sehingga anda tidak akan cepat bosan memainkannya.

One Tap Tennis pun sudah dirilis di platform Android dan iOS dan bisa segera anda dapatkan di Google Play Store maupun App Store.

Anda tertarik untuk menjajal One Tap Tennis? Silahkan kunjungi tautan berikut ini:

– One Tap Tennis untuk Android

– One Tap Tennis untuk iOS

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis