Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Bingung Doa Untuk 1 Juta KTP Atau Agar Habiburokhman Batal Loncat Dari Monas

Ahok Bingung Doa Untuk 1 Juta KTP Atau Agar Habiburokhman Batal Loncat Dari Monas

Jakarta – Jumlah KTP dukungan yang dikumpulkan Teman Ahok hingga saat ini sudah hampir mencapai 1 juta. Itu artinya target yang dicanangkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk dapat maju ke Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen sudah hampir tercapai.

Ahok Bingung Doa Untuk 1 Juta KTP Atau Agar Habiburokhman Batal Loncat Dari Monas

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Selasa (31/5/2016), Ahok juga teringat dengan ucapan Ketua DPP Gerindra Habiburokhman yang pernah berjanji akan terjun dari Tugu Monas jika jumlah KTP dukungan untuk Ahok mencapai 1 juta.

“Saya bingung mau baca doa apa? Apa membiarkan 1 juta KTP tapi membiarkan orang terjun dari Monas? Rasanya doanya juga repot,” ujar Ahok saat hadir di acara Teman Ahok Fair yang berlangsung Minggu (29/5) lalu.

Candaan Ahok itu dibalas para pendukungnya dengan teriakan “loncat, loncat, loncat”. Ahok pun tertawa mendengar itu, namun akhirnya mantan Bupati Belitung Timur itu memutuskan untuk berdoa agar 1 juta KTP tercapai dan Habiburokhman mengurungkan niat untuk terjun dari Monas. Bijak, kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis