Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Bingung Doa Untuk 1 Juta KTP Atau Agar Habiburokhman Batal Loncat Dari Monas

Ahok Bingung Doa Untuk 1 Juta KTP Atau Agar Habiburokhman Batal Loncat Dari Monas

Jakarta – Jumlah KTP dukungan yang dikumpulkan Teman Ahok hingga saat ini sudah hampir mencapai 1 juta. Itu artinya target yang dicanangkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk dapat maju ke Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen sudah hampir tercapai.

Ahok Bingung Doa Untuk 1 Juta KTP Atau Agar Habiburokhman Batal Loncat Dari Monas

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Selasa (31/5/2016), Ahok juga teringat dengan ucapan Ketua DPP Gerindra Habiburokhman yang pernah berjanji akan terjun dari Tugu Monas jika jumlah KTP dukungan untuk Ahok mencapai 1 juta.

“Saya bingung mau baca doa apa? Apa membiarkan 1 juta KTP tapi membiarkan orang terjun dari Monas? Rasanya doanya juga repot,” ujar Ahok saat hadir di acara Teman Ahok Fair yang berlangsung Minggu (29/5) lalu.

Candaan Ahok itu dibalas para pendukungnya dengan teriakan “loncat, loncat, loncat”. Ahok pun tertawa mendengar itu, namun akhirnya mantan Bupati Belitung Timur itu memutuskan untuk berdoa agar 1 juta KTP tercapai dan Habiburokhman mengurungkan niat untuk terjun dari Monas. Bijak, kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Menyambut Baik Rencana Kepulangan Rizieq Pada 17 Agustus

Polisi Menyambut Baik Rencana Kepulangan Rizieq Pada 17 Agustus

Jakarta – Pihak kepolisian rencananya akan memintak keterangan dari tersangka kasus dugaan pornografi Rizieq Shihab ...