Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Tanpa Busana Nekat Terobos Pagar Istana Merdeka

Pria Tanpa Busana Nekat Terobos Pagar Istana Merdeka

Jakarta – Petugas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menangkap seorang pria tak dikenal yang tanpa mengenakan busana karena nekat berusaha menerobos masuk pagar Istana Merdeka, Jakarta.

Pria Tanpa Busana Nekat Terobos Pagar Istana Merdeka

Peristiwa terjadi pada Senin (28/8/2017) sekitar pukul 07.30 WIB. Pria tersebut berusaha menyusup ke dalam pagar Istana Merdeka. Namun Paspampres yang berjaga langsung sigap menangkapnya yang kemudian dibawa ke pos jaga untuk diserahkan ke kepolisian.

Menurut Kapolsek Gambir AKBP Ida Ketut, memang telah terjadi insiden seorang pria tak dikenal menyusup masuk ke pagar Istana. Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan.

“Iya benar ada peristiwa itu. Dia masih diperiksa dulu, diinterogasi bagaimana jalan ceritanya yang benar,” kata Ida saat dikonfirmasi, Senin.

Pria Tanpa Busana Nekat Terobos Pagar Istana Merdeka

Pelaku dalam keadaan tidak stabil dan penyidik sampai saat ini masih memeriksa alasan pria itu ingin masuk ke Istana Merdeka

“Saya mau ngomong kan kronologisnya belum lengkap, karena orangnya belum bisa diintrogasi. Masih di polsek masih ngamuk-ngamuk,” pungkas Ida.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Anies : "Insyaallah Apa Yang Terjadi di Jakarta Akan Berulang di Level Nasional"

GNR Laporkan Anies Ke Bawaslu Usai Acungkan Salam 2 Jari

Jakarta – Kali ini sorotan dari relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf mengarah kepada kehadiran Gubernur DKI Jakarta ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135