Home > Otomotif > Mobil > Berita Otomotif : Land Rover Segera Rilis Range Rover Sport Coupe

Berita Otomotif : Land Rover Segera Rilis Range Rover Sport Coupe

London – Jaguar Land Rover (JLR) bakal melakukan uji coba terhadap produk terbarunya. Nah, mobil tersebut adalah Range Rover Sport Coupe. Seluruh bodinya bakal dibungkus selubung. Mobil tersebut pun mempunyai kode L560.

Berita Otomotif : Land Rover Segera Rilis Range Rover Sport Coupe

Selain itu, mobil baru berbeda jika dibandingkan dengan line up Range Rover lain. Meski dibentuk dengan DNA sport utility vehicle (SUV), garis bodinya didesain aerodinamis. Mulai depan hingga belakang.

Sebagaimana diberiitakan Autoevolution pada Selassa (14/6/2016), mobil ini juga dibuat menggunakan bahan aluminium serta mengadopsi platform yang sama dengan saudaranya, Jaguar F-Pace. Pilar D yang lebih pendek serta kaca samping yang dibuat lebih ramping juga menjadi pembeda dengan line up Range Rover lainnya.

Belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi dan data teknis Range Rover Sport Coupe. Namun kabar yang beredar menyebut, JLR menyiapkan pilihan mesin bensin V8, mesin diesel, serta hybrid.

Mobil ini rencananya akan diluncurkan pada 2018 dan menjadi pesaing baru bagi BMW X6 dan Mercedes Benz GLE Coupe. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

BMW Dikabarkan Sudah Tidak Merilis Seri 6 Coupe

BMW Dikabarkan Sudah Tidak Merilis Seri 6 Coupe

Berlin – Beberapa bulan ini, BMW tidak memberikan kabar. Namun, belum lama ini, mereka menginformasikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis