Home > Ragam Berita > Nasional > Kak Seto Kenang Presiden Soeharto Yang Selalu Hadir Di Acara Hari Anak

Kak Seto Kenang Presiden Soeharto Yang Selalu Hadir Di Acara Hari Anak

Jakarta – Pada hari Sabtu (23/7/2016), kemarin memang telah diperingati Hari Anak Nasional yang mana ketua Lembaga Pelindungan Anak Indonesia Seto Mulyadi, merayakannya di Mataram, NTB.

Kak Seto Kenang Presiden Soeharto Yang Selalu Hadir Di Acara Hari Anak

Seperti saat berbicara dnegan wartawan, Seto berkata : “Hari ini adalah peristiwa bersejarah. Karena sepanjang perayaan HAN diadakan di luar Jawa. Kalau tahun kemarin di Istana Bogor dan yang sangat amat disayangkan, Pak Presiden tidak dapat hadir. Anak-anak di sini ada yang kecewa juga. Ini kan peristiwa yang sangat penting untuk anak-anak Indonesia.”

Seto mengungkapan jika pada zaman Orde Baru yakni pada tahun 1986 wampai dnegan 1997 Pak Harto tak pernah absen menghadiri Hari Anak Nasioanal. Seto menambahkan jika Pak Harto slealu menyediakan waktu untuk merayakan ini bersama dengan anak-anak dan memang harusnya jika bisa jangan sampai dikalahkan hari anak in ikarena menyangkut harapan dari sebuah generasi bangsa.

Selain itu, Kak Seto pun berharap agar hukuman kebiri dapat segera diberlakukan untuk dapat mengurangi kekerasan seksual terhadap anak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis