Home > Olahraga > Bola > Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Merseyside – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang anyar Naby Keita di pekan pertama EPL ternyata tak membuat Juergen Klopp terkejut. Klopp mengaku sudah memprediksi bahwa hal itu memang akan terjadi.

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Berhasil menghajar West Ham dengan skor telak 4-0, Keita banjir pujian dari banyak pihak. Hal ini lantaran dirinya bermain tak seperti punggawa baru Liverpool. Dirinya langsung terlihat nyetel dengan skuad Liverpool dan bisa bermain seirama.

Keita berperan besar dalam proses terciptanya gol pertama Liverpool yang dicetak Mohamed Salah. Selain itu, gelandang 23 tahun tersebut beberapa kali menampilan aksi individu memikat.

Usai laga, Klopp berujar bahwa “Ya, performanya bagus, tentu saja. Hanya dalam enam pekan, saya tak membuat perbedaan antara pemain baru dan pemain lain. Bagi saya, sama pentingnya bahwa Milner dan Gini [Wijnaldum] siap untuk menginjak ke tahap selanjutnya dalam perkembangan mereka,”

“Jadi, Naby datang karena ia adalah pesepakbola yang sangat bagus, dan saya sudah katakan sejak awal bahwa ia beradaptasi dengan sangat cepat. Gaya bermainnya mirip, ia memainkan posisi yang mirip seperti di Leipzig. Ia bisa bermain di posisi berbeda tapi saya rasa posisi nomor delapan adalah posisi terbaiknya saat ini,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup A, Atletico akan bertandang ke markas AS Monaco. Laga ini ...