Jakarta – Para pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tampak berkumpul didepan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) usai pendaftaran para Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Para buruh KSPI terdiri dari Garda Metal, Aspek Indonesia dan sebagainya.

Di Depan Kelompok Buruh, Prabowo Janjikan Ini

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dihadapan para buruh

Prabowo lantas menegaskan bahwa apa yang diperjuangkannya saat ini adalah untuk merebut kekuasaan demi kepentingan kaum buruh di Indonesia. Hal itu diungkapkan Prabowo dihadapan para buruh yang dipimpin oleh Said Iqbal secara langsung.

“Di sini dengan Sandiaga Uno dan dengan seluruh kekuatan yang mendukung saya, saya berjuang untuk kalian semua. Segala tenaga saya, segala pikiran saya, segala energi saya, akan saya tumpahkan untuk membela kepentingan rakyat Indonesia. Itu tekad saya, saya akan membela kepentingan bangsa, terima kasih dukunganmu,” kata Prabowo didepan Kantor KPU yang terletak dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/08/2018).

Baca juga : Fadli Zon Nilai SBY Tak Cocok Pimpin Tim Kampanye Prabowo

Prabowo juga menjelaskan lebih lanjut jika yang diperjuangkannya saat ini adalah benar, yakni keinginan untuk membela rakyat miskin. Selain itu Prabowo juga menjanjikan bahwa seluruh kekayaan alam Indonesia akan menjadi hak rakyat, bukan hak bangsa asing.

“Dan yakinlah yang benar pasti menang, dan Allah SWT berada di pihak yang benar. Membela rakyat miskin itu benar, membela rakyat yang susah itu benar. Kekayaan rakyat Indonesia itu milik rakyat, kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia bukan untuk rakyat lain,” tegas Mantan Danjen Kopassus itu.
(Muspri-harianindo.com)