Home > Unik > Lucu > Foto Manohara Bareng Gubernur Sultra Kini Jadi Meme Lucu

Foto Manohara Bareng Gubernur Sultra Kini Jadi Meme Lucu

Kendari – Nur Alam, Gubernur Sulawesi Tenggara, oleh KPK baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pemberian izin usaha pertambangan (IUP) untuk PT Anugerah Harisma Barakah (AHB).

Foto Manohara Bareng Gubernur Sultra Kini Jadi Meme Lucu

Hal ini pun menghadirkan kejutan bagi publik Sulawesi Tenggara. Pemberitaan mengenai Nur Alam pun menjadi gencar di media sosial.

Tidak hanya terkait kasus korupsi yang menjeratnya, netizen bahkan membahas mengenai foto yang menunjukkan kedekatan Gubernur itu dengan salah satu artis Tanah Air. Beberapa waktu lalu sempat beredar foto Nur Alam dengan Manohara Pinot. Bahkan, belakangan beredar meme pria itu bersama sang artis.

“Seorang kakek berhati mulia telah menyelamatkan seorang wanita muda dari cengkeraman pangeran biadab dari Kelantan,” isi dari meme tersebut, Kamis (25/8/2016).

Manohara sendiri diketahui sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Model cantik tersebut mengaku diculik pangeran dari Kerajaan Kelantan, Malaysia.

Sementara itu, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) telah menyerahkan data transaksi rekening Nur Alam kepada KPK. PPATK kabarnya menemukan transaksi mencurigakan sebesar USD 4,5 juta (sekitar Rp 59 miliar) di rekening milik Nur Alam yang diduga berasal dari seorang pengusaha tambang asal Taiwan bernama Mr Chen. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Cewek Naik Wahana Hingga Celananya Melorot dan Kelihatan Bokongnya

Video Cewek Naik Wahana Hingga Celananya Melorot dan Kelihatan Bokongnya

Jakarta – Menikmati waktu bersama kekasih memang menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu di akhir pekan. Banyak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis