Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Siap Biayai Dua Anak Celine Evangelista

Stefan William Siap Biayai Dua Anak Celine Evangelista

Jakarta ‚Äď Hubungan antara aktor Stefan William Celine Evangelista sepertinya semakin serius dengan makin terbukanya kedua artis ini menceritakan kedekatan hubungan mereka berdua dan keluarga.

Stefan William Siap Biayai Dua Anak Celine Evangelista

“Antar keluarga sangat dekat, kita saling mengenal. Kalau berhubungan harus baik sama keluarga, kalau udah begitu nggak boleh ada ujungnya. Keluarga nggak ada yang namanya mantan,” ungkap Celine saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Terkait kedua anaknya, Celine menjelaskan bahwa hal ini tidak menjadi penghalang bagi hubungan mereka. Bahkan aktris yang ikut berperan dalam film Bangku Kosong ini mengatakan bahwa hubungan antara Stefan William dan kedua anaknya sangat baik.

“Nggak ada kendala, Stefan welcome sama anak aku. Anak saya juga senang dengan Stefan,” tuturnya.

Selain itu, Celine juga menilai Stefan adalah sosok pria yang bertanggung jawab bahkan ia telah berkomitmen untuk mejaga Celine dan kedua anaknya.

“Itu bukan suatu tanggung jawab dari Stefan, aku masih mampu bayarin anak. Stefan bilang, tidak mau main-main dan mau serius menjalani hubungan sama aku. Dengan ini nggak minta Stefan bayarin sekolah anak,” ujar perempuan kelahiran 2 April 1992 itu.

“Dia merasa laki-laki dan sudah konsekuensi untuk bertanggung jawab dengan aku dan anak-anak aku. Dia anggap anak-anak aku, ya anak-anaknya dia juga,” tutup Celine.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Inilah Alasan Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya

Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya ?

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista belakangan ini namanya menjadi pembicaraan di kalangan para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis