Home > Otomotif > Mobil > Berita Otomotif: Kaum Hawa Lebih Memilih Mengendarai MPV

Berita Otomotif: Kaum Hawa Lebih Memilih Mengendarai MPV

New York – Para pengguna mobil hingga kini terus meningkat. Apalagi yang berasal dari kaum hawa. Persentase para perempuan yang mobil mewah kini pun terus mengalami peningkatan. Terlebih, mobil mewah saat ini mulai menjadi kebutuhan utama para wanita.

Berita Otomotif: Kaum Hawa Lebih Memilih Mengendarai MPV

Sebagaimana diberitakan Carbuzz pada Jumat (9/9/2016), saat ini di pasar Amerika Serikat sebanyak 41 persen konsumen pembeli mobil mewah berasal dari kalangan wanita. Lima tahun sebelumnya persentase konsumen wanita yang membeli mobil mewah hanya 37 persen.

Sebelum terjadi peningkatan, kalangan wanita sendiri lebih banyak memilih kendaraan model multi-purpose vehicle (MPV) yang dianggap memiliki fungsi maksimal, terutama ruang kabin yang lapang.

Peralihan konsumen wanita yang lebih suka mobil mewah diklaim dimulai pada 1998 saat Lexus meluncurkan model RX Crossover. Model dari merek premium Toyota ini dianggap nyaman dan stylish untuk menunjang kebutuhan serta mendapatkan kesan mewah tentunya. Sejak itulah banyak juga wanita yang mulai memilih model BMW X3 dibanding produk sedan Jerman.

Meningkatnya kalangan wanita yang membeli mobil mewah, baru-baru ini juga menjadi perhatian produsen Lamborghini yang berharap model SUV Urus yang baru saja diluncurkan bisa menggoda konsumen wanitanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Geneva Motor Show Hadirkan Ferrari 812 Superfast

Geneva Motor Show Hadirkan Ferrari 812 Superfast

Jenewa – Pabrikan mobil sport mewah, Ferrari, meluncurkan 812 untuk pertama kalinya di ajang Geneva ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis