Home > Hiburan > Gosip > Melody JKT48 : Aku Suka Ngelihat Sapi Pada Nangis

Melody JKT48 : Aku Suka Ngelihat Sapi Pada Nangis

Jakarta – Umat Islam di seluruh dunia kali ini tengah merayakan Hari Raya Idul Adha. Hari ini memang banyak ditungguh oleh semua umat muslim. Namun, salah seorang personel JKT48, Melody mengaku malah merasa sedih di hari raya ini.

Melody JKT48 : Aku Suka Ngelihat Sapi Pada Nangis

Ternyata, Hari Raya Idul Adha mengingatkannya pada ingatan sedih ketika ia masih kecil. Melody bercerita ketika masih kecil ia kerap menonton proses pemotongan hewan kurban. Melody mengaku suka bawa perasaan saat melihat hewan kurban tersebut menangis ketika disembelih.

“Dulu suka ngeliat ke mesjid setelah shalat,” ujar Melody. “Karena memang kalau kita kurban itu, saat namanya pemilik hewan dipanggil, harus dilihat.”

“Nah pas lihat disembelih, aku kasihan lihat sapinya, harus dibalikin (ditidurkan),” tambahnya. “Aku juga suka ngeliat sapi pada nangis.”

Di momen Idul Adha kali ini, Melody juga merasa sangat bersyukur karena bisa ikut berkurban. Melody mengaku sejak berpenghasilan sendiri, ia selalu berusaha berkurban setiap tahunnya.

“Kalau aku sendiri berkurban itu memang tiap tahun ada dan ikut juga diusahain kalau mampu,” ungkapnya. “Jadi kenapa enggak.”

(bimbim – harianindo.com)

One comment

  1. melody udah cantik sholehah lagi , bener2 calon istri sholehah …. :)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...