Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Alasan Pengurus Masjid Luar Batang Tolak Sapi Pemberian Ahok

Ini Alasan Pengurus Masjid Luar Batang Tolak Sapi Pemberian Ahok

Jakarta – Pengurus Masjid Luar Batang menolak sumbangan dua ekor sapi qurban dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Masjid Luar Batang, Minggu (11/9).

Ini Alasan Pengurus Masjid Luar Batang Tolak Sapi Pemberian Ahok

Menurut pengurus DKM Masjid Keramat Luar Batang Mansur Amin, alasan penolakan dua ekor sapi qurban tersebut dikarenakan menjaga harga diri warga dan umat Islam di sana yang sebagian menjadi korban penggusuran Ahok.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, ada syarat atau ketentuan mengenai qurban, dan selama ini Ahok banyak menyakiti, menzalimi umat atau rakyat, baik berupa kebijakan serta ucapannya,” kata pria yang akrab disapa Daeng Mansur.

Mansur menambahkan, demi harga diri umat Islam dan warga sekitar Luar Batang, pihaknya menolak sumbangan sapi tersebut. Dan, hewan qurban tersebut sudah dibawa kembali oleh pengantarnya. (Hendy – harianindo.com)

x

Check Also

PKB Jakarta Akan Segera Putuskan Dukungannya Pada Pilkada DKI Putaran Kedua

PKB Jakarta Akan Segera Putuskan Dukungannya Pada Pilkada DKI Putaran Kedua

Jakarta – Meski masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua sudah setengah jalan namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis