Home > Hiburan > Gosip > Lagi, Belahan Payudara Aurel Hermansyah Dibanjiri Kritikan

Lagi, Belahan Payudara Aurel Hermansyah Dibanjiri Kritikan

Jakarta – Salah satu anak artis Aurel Hermansyah sepertinya mengikuti jejak kedua orang tuanya didunia hiburan. Maka dari itu, setiap apa yang tengah dilakukannya akan menjadi sorotan publik dan media. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Aurel baru-baru ini. Aurel sempat memutuskan untuk menjadi Disc Jokey.

Lagi, Belahan Payudara Aurel Hermansyah Dibanjiri Kritikan

Aurel juga tengah menjalani syuting video klip lagu terbarunya yang sebenarnya lagu tersebut adalah lagu dari sang ayah, Anang Hermansayah. Lagu ‚ÄúSeparuh Jiwaku Pergi‚ÄĚ dibawakan olehnya dalam versi yang berbeda yakni versi remix. Dalam syuting video tersebut, Aurel nampaknya ingin menunjukkan sisi dewasanya.

Ketika itu, Aurel nampak mengenakan gaun putih dengan belahan dada rendah transparan sehingga memperlihatkan sebagian dadanya. Ia terlihat sangat seksi kala itu. Bukan hanya itu saja, dirinya terlihat tengah dipeluk oleh seorang pria dari belakang.

Gaun seksi yang dikenakannya tersebut seolah Aurel tak mengenakan bra dan bagi masyarakat Indonesia hal tersebut bukanlah sesuatu yang sopan. Oleh sebab itu, baju yang dikenakan oleh putri pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut menuai kritikan dan komentar negatif dari para netizen.

‚ÄúAstgfirullah niEh anak pake baju atau apa.artis apaan ini. @ashanty_ash kok belahan anakx di giniin sih di pamer di publik,‚ÄĚ kata @bebyantifino.

‚ÄúYa allah. copy cat kyle bgt sih . Nggak sesuai sama umur‚ÄĚ sahut @linanastasya.

‚ÄúBusettttttttt aurel sexi. Pdhal msh remajaaa,‚ÄĚ @sertieko_ytp menambahkan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tasya Kamila : "Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali"

Tasya Kamila : “Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali”

Jakarta – Duka yang amat mendalam, kini tengah dirasakan oleh Tasya Kamila atas kepergian sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis