Home > Travel & Kuliner > Wisata > 4 Bandara Internasional yang Menyediakan Fasilitas di Luar Nalar

4 Bandara Internasional yang Menyediakan Fasilitas di Luar Nalar

Jakarta – Travelling ke berbagai tempat di dunia memang sangat menyenangkan, namunmenunggu di bandara dalam waktu yang lama tentu menjadi pekerjaan yang membosankan, apalagi jika Anda terserang jet lag.

4 Bandara Internasional yang Menyediakan Fasilitas di Luar Nalar

Meski begitu, perasaan bosan tidak akan menghampiri jika Anda sedang menunggu di bandara-bandara ini. Pasalnya, selain memiliki bentuk bangunan yang mewah, beberapa bandara ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas glamor yang bisa digunakan sambil menunggu waktu penerbangan.

Seperti dilansir dari liputan6.com, Kamis (29/9/2016), berikut 5 bandara yang menyediakan fasilitas tidak biasa bagi para penumpangnya:

Bandara Internasional Dubai

Bandara tersibuk kedua di dunia yang menerbangkan 75 juta orang per tahun ini, menyediakan fasilitas spektakuler bagi Anda yang mengalami jet lag karena perjalanan pesawat yang panjang. Dengan fasilitas gym lengkap dengan kolam renang dalam ruangan, Anda bisa melepas penat ketika menunggu kedatangan pesawat. Dilengkapi dengan sistem hiburan TV layar sentuh dan WiFi, Anda tak perlu khawatir akan ketinggalan penerbangan, karena sistem sangat memperhatikan Anda.

Bandara Internasional Nashville

Jangan heran jika banyak pertunjukan musik saat Anda masuk ke kawasan bandara ini, karena sejak lama darah ini dianggap menjadi kiblat musik dunia. Nashville telah menyelenggarakan banyak pertunjukan live untuk para penumpang pesawat sejak 1998. Setidaknya terdapat 100 band yang bermain di bandara ini dalam setahun. Dengan hiburan musik country, penumpang tidak akan pernah merasa bosan saat menunggu kedatangan pesawat yang delay.

Bandara Internasional Munich

Saat Anda membayangkan tentang Jerman, berselancar mungkin bukan hal pertama yang ada dalam benak Anda. Namun siapa yang sangka, bandara internasional Munich telah menyelenggarakan lima kali kejuaraan selancar di ombak buatan, dengan lebar pantai sekitar 33 kaki dan tinggi ombak mencapai 5 kaki. Jangan takut bosan jika Anda sedang berada di bandara ini, karena pantai buatan yang ada di bandara ini membuat Anda tidak akan pernah merasakan bosan.

Bandara Internasional Incheon

Siapa yang mengira jika di dalam bandara ini ternyata ada lapangan golf? Bandara internasional Incheon menawarkan kemewahan bagi para penumpang, mulai dari lapangan golf, spa, kamar tidur pribadi, hingga gelanggang es skating. Jika semua fasilitas tersebut membuat Anda lapar, jangan takut, di sini juga ada restoran ternama dengan berbagai menu masakan cepat saji yang lezat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wisman Prancis Kini Lebih Senang ke Indonesia dibanding Thailand

Wisman Prancis Kini Lebih Senang ke Indonesia dibanding Thailand

Jakarta – Industri pariwisata Indonesia mendapatkan angin segar. Pasalnya, program Wonderful Indonesia sukses masuk Top ...