Home > Hiburan > Gosip > Komedian Uus Di-bully Netizen Lantaran Istri Gemar Pamer Belahan Dada

Komedian Uus Di-bully Netizen Lantaran Istri Gemar Pamer Belahan Dada

Jakarta – Salah satu bintang stand up comedy Indonesia yang juga pembawa acara, Firdaus Wijaksana, atau yang dikenal dengan panggilan Uus, kembali mendapatkan banyak hujatan dan cibiran dari netizen lantaran sang istri gemar memamerkan belahan payudaranya di media sosial.

Komedian Uus Di-bully Netizen Lantaran Istri Gemar Pamer Belahan Dada

Pada Rabu (5/10/2016), Uus mengunggah foto istrinya yang sedang memamerkan tato yang ada di bagian dadanya.

“Okasan. Kamu ngumpet aja. Biar aku yang jaga. Kamu ngumpet terus akunya jadi yakin, alesan kenapa cuma aku yang nemuin kamu dan ngerasa kamu perempuan yang susah dicari. Karena emang cuma aku yang (bisa) jaga. #pasanganpayahsederhana #sonyrx1r2#snapseed,” tulis Uus pada caption foto tersebut.

Komedian Uus Di-bully Netizen Lantaran Istri Gemar Pamer Belahan Dada

Tentu saja foto ini banyak mendapatkan komentar negatif dari netizen yang menyebutkan foto itu tidak layak diposting di sosial media.

“Istrinya aja dibiarkan untuk dinikmati banyak lelaki, kayak gitu kok masih bisa ngejudge orang lain, ngejudge cew pake hijab pula. laki itu berantem pake otot, bukan mulut atau jempol,” tulis salah satu netter.

“Alhamdulillah sabarnya udah, sayangnya istrinya dilihat sama orang banyak, istrinya cantik, kecantikannya mending simpen buat k@uus__ aja dirumah, sayang kalo buat diposting dapet bullyan orang, jaga istrinya ya insha Allah akan lebih indah kalau saling mengingatkan, semoga keluarganya selalu diberi keberkahan amiin,” tulis lainnya.

Sebelumnya, Uus juga pernah mengunggah foto istrinya yang lagi-lagi sengaja memamerkan belahan dadanya yang besar.

Komedian Uus Di-bully Netizen Lantaran Istri Gemar Pamer Belahan Dada

Foto ini juga mendapatkan banyak komentar pedas dari netizen, namun Uus menjawabnya dengan santai dan nada bercanda.
“Bunda mah orangnya aneh dan cara nyampein sayangnya juga aneh.

Bunda ngasih foto ini sambil bilang “Kalo kamu sampe selingkuh sih parah. Apalagi sih yang kamu cari.” Aku hanya bisa ngangguk. #pasanganpayahsederhana,” tulis Uus.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Natasha Lagi-Lagi Kedapatan Pamer Foto Bareng Verrel Bramasta

Ciee, Natasha Wilona Lagi-Lagi Kedapatan Pamer Foto Bareng Verrel Bramasta

Jakarta – Sudah beberapa kali, pesinetron cantik Natasha Wilona digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pesinetron ...