Home > Hiburan > Film > Berita Film Terbaru : Keanu Reeves Bakal Bintangi John Wick 2

Berita Film Terbaru : Keanu Reeves Bakal Bintangi John Wick 2

Los Angeles – Tokoh John Wick sepertinya belum diizinkan menikmati masa pensiunnya. John pun akan kembali berpetualang di film kedua berjudul “John Wick: Chapter 2.”

Berita Film Terbaru : Keanu Reeves Bakal Bintangi John Wick 2

Trailer pertama film ini baru saja tayang perdana di ajang New York Comic-Con (NYCC) pada Minggu (9/10/2016). Petualangan John Wick akan berlanjut di kota Roma dan kali ini ia membantu mantan rekannya.

Trailer tersebut memperlihatkan John Wick yang dipaksa mengundur pilihannya untuk pensiun dari membunuh di lapangan. Kali ini John terikat sumpah untuk mengabulkan permintaan mantan rekannya. Permintaan sang rekan berupa bantuan tangan John untuk merebut kekuasaan sebuah organisasi pembunuh bayaran internasional. Tetapi petualangan John menuai banyak rintangan, di mana John harus menghadapi sejumlah pembunuh bayaran paling mematikan di dunia.

Trailer pertama menunjukkan John yag menggunakan setelan jas anti peluru, mengendarai mobil antik miliknya, dan selebihnya trailer berisi aksi tembak John dengan musuh-musuhnya. Reputasi pembunuh bayaran ini pun disebut-sebut sebuah mitos dan legenda.

Film ini akan mempertemukan kembali Reeves dan Fishburne yang sebelumnya bermain di trilogi film ‘The Matrix’. Aktor ternama lainnya ada Ruby Rose, Ian McShane, dan John Leguizamo.

‘John Wick Chapter: Two’ akan tayang pada 10 Februari 2017 mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Herjunot Ali baru kali pertama membintangi film yang bergenre ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis