Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Menilai Ahok Mendapat Perlakuan Khusus Karena Dekat Jokowi

FPI Menilai Ahok Mendapat Perlakuan Khusus Karena Dekat Jokowi

Jakarta – Melalui sebuah postingan dalam fanspage resmi miliknya, Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS mengutarakan slogan baru yakni “Jadi Teman Presiden”. Ketika itu, ia turut memposting sebuah foto dan caption yang menyindir Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang memang memiliki hubungan dekat dengan Presiden Jokowi.

FPI Menilai Ahok Mendapat Perlakuan Khusus Karena Dekat Jokowi

Di awal caption postingan fotonya tersebut, Habib Rizieq sempat menyerukan, “AYO … JADI TEMAN PRESIDEN … !!!”. Bahkan Ahok disindir dan dinilai memiliki keterlibatan pada kasus korupsi di Sumber Waras dan Reklamasi. Selain itu,  Habib Rizieq juga tak luput menyoroti polemik yang belakangan ini tengah heboh yaitu mengenai dugaan penistaan agama oleh Ahok. Ia pun mengajak masyarakat agar bisa menjadi teman dari seorang Presiden agar dapat melanggar hukum dengan aman.

“Ahok korupsi di Sumber Waras dan manipulasi proyek Reklamasi tidak ditangkap KPK, karena dia TEMAN PRESIDEN,” tulisnya.

“Ahok menista Islam dan menodai Al-Qur’an serta menghina Ulama dan melecehkan umat Islam, juga tidak ditangkap POLISI, karena dia TEMAN PRESIDEN,” sindirnya yang juga termuat dalam situs miliknya.

“Jadi, kalau anda mau AMAN walau melanggar hukum, jadilah TEMAN PRESIDEN,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)

One comment

  1. Dan anda menghina islam dengan tingkah laku anda tapi ttp dilindungi, mungkin karena anda yang akan menghancurkan islam itu sendiri. Islam akan hancur jika semua ulama seperti anda. Banyak orang kelaparan, melarat, tapi anda seolah buta. Think again!!

x

Check Also

KPU DKI Masih Punya Tugas Jelang Pilgub DKI Putaran Kedua

KPU DKI Masih Punya Tugas Jelang Pilgub DKI Putaran Kedua

Jakarta – Pemilihan gubernur (Pilgub) DKI putaran kedua bakal segera berlangsung. Di putaran pertama, pemilihan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis