Home > Otomotif > Mobil > Mitsubishi Rilis Beberapa Varian Mobil Baru

Mitsubishi Rilis Beberapa Varian Mobil Baru

Jakarta – Setelah merilis hanya tiga varian automatic dan satu varian GLX 4×4 manual pada Januari lalu, kini Mitsubishi menambahkan satu lagi varian manual All New Pajero Sport untuk pasar Indonesia.

Mitsubishi Rilis Beberapa Varian Mobil Baru

Distibutor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, meluncurkan varian baru itu dalam pameran bertajuk “Mitsubishi Special Exhibition” di kawasan Central Park, Jakarta, Rabu (19/10.2016).

Baca juga: Bentley Bakal Rilis Mobil dengan Speed Luar Biasa

Varian baru itu adalah All New Pajero Sport Exceed 4×2 transmisi manual, menambahi tipe Exceed yang sebelumnya hanya tersedia dalam transmisi automatic 4×4.

Selama pameran berlangsung, 12-16 Oktober 2016, KTB menawarkan gratis aksesoris untuk setiap pembelian All New Pajero Sport Exceed 4×2 transmisi manual berupa front under garnish, side window deflector, rear under garnish, tail gate spoiler, dan exhaust finisher, kata KTB dalam pernyataannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita Otomotif : Mercy Bakal Segera Rilis eTruk

Berita Otomotif : Mercy Bakal Segera Rilis eTruk

Hanover – Mercedes Benz memang dikenal sebagai salah satu vendor mobil penumpang dan kendaraan komersial. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis