Home > Hiburan > Film > Cut Meyriska Menyebut Tak Mungkin Stefan William Diganti Pemain Lain

Cut Meyriska Menyebut Tak Mungkin Stefan William Diganti Pemain Lain

Jakarta – Kabar jika pesinetron Stefan William kini terancam posisinya dari sinetron Anak Jalanan. Pemeran Boy di sinetron garapan Akbar Bhakti itu disebut-sebut akan diakhiri perannya dan digantikan sosok lain.

Cut Meyriska Menyebut Tak Mungkin Stefan William Diganti Pemain Lain

Rumor ini sebenarnya sudah beberapa kali berhembus dalam beberapa bulan belakangan. Namun yang sekarang ini, dikabarkan serius setelah ‘rentetan kesalahan’ yang dilakukan Stefan.

Terkait isu yang beredar, salah satu bintang Anak Jalanan, Cut Meyriska buka suara. Menurutnya, karakter Stefan William tidak mungkin diganti oleh pemain lain.

“Enggak ada yang diganti karena kita membesarkan sama-sama. Pas besar masak ada yang mau diganti? Kalau diganti enggak mungkin,” ungkap Cut Meyriska saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Menolak peran yang dimainkan oleh Stefan William bakal diakhiri di Anak Jalanan, Cut Meyriska mengisyaratkan akan ada penambahan pemeran anyar.

Baca juga: Info Film : Inilah Artis Cantik Pemeran Lara Croft Di Tomb Raider Terbaru

“Tapi penambahan pemain sangat mungkin,” kata Cut Meyriska yang ketika itu didampingi Natasha Wilona. Sementara Natasha Wilona enggan menyinggung soal isu ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terlalu Sering Bermain Film Layar Lebar, Reza Rahadian Akui Kangen Main Sinetron Lagi

Terlalu Sering Bermain Film Layar Lebar, Reza Rahadian Akui Kangen Main Sinetron Lagi

Jakarta – Reza Rahadian (29) merupakan aktor berprestasi yang telah meraih empat Piala Citra. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis